cerita iseng hari ini

hai, semuanya. sebenarnya saya harus melakukan hal lain dan bukan justru bikin tulisan di blog seperti ini, tapi saya gatel pengin cerita. jadi saya sebenarnya lagi bingung. saya pengin ngerombak total blog ini, atau sekalian aja menghapusnya dan buat baru. tapi blog ini sudah sejak 2011 dan sudah banyak kenangan yang nggak bisa tergantikan atau terbuang begitu aja. saya gemes aja liat blog saya yang berantakan. saya pengin kontennya lebih rapi dan tertata. apa saya mulai dari beresin kategori sama tags dulu ya?

terlepas dari itu, intinya saya pengin lebih banyak cerita di blog ini. ada ratusan cerita yang pengin aku bagi, mungkin bakal jadi hiburan, sekadar bacaan iseng atau untung-untung kalo bisa jadi pembelajaran dan ngasih inspirasi. saya nggak yakin sih, tapi yang penting nulis dulu hehe.

belakangan saya semakin jenuh sama keseharian. saya ini mahasiswa semester buyut, yang sebenernya udah sewaktunya melanglang buana keluar dari kampus sejak dua tahun lalu (atau tiga?) tapi saya terlalu banyak main, terlalu meremehkan tenggat waktu, suka lupa prioritas, suka tergoda fananya dunia (alah) dan suka memikirkan yang seharusnya nggak saya pikirkan. saat ini saya sedang pusing-pusingnya mengusahakan supaya bisa sidang bulan depan, supaya semester depan sudah bisa balik ke rumah.

omong-omong soal rumah, keluarga saya baru pindahan bulan ini ke rumah baru. nggak jauh dari rumah lama sih, masih satu alamat, cuma beda nomor aja. rumah yang baru punya ruangan lebih banyak jadi saya nggak perlu rebutan kamar sama abang dan ibu saya nggak perlu gedor-gedor kamar mandi kalau mendadak kebelet pipis tapi masih ada orang yang lagi mandi karena di kamar ibu sudah ada kamar mandi hehe. di rumah baru, motor-motor abang yang bentuknya nggak karuan dan peralatan bengkel juga udah ditaruh di lantai atas. iya, jumlahnya kira-kira ada tiga biji rangka motor (dua bener-bener rangka dan satu masih berbentuk motor yang cuma lepas rodanya, kali ya?) jadi nggak berantakan kayak dulu di taruh asal di garasi, dan nggak ngehabisin tempat untuk tempat lima (enam kalo motor saya di kosan ikut diitung) motor lainnya yang biasa di pakai sehari-hari. karena saudara saya semuanya laki-laki dan jumlahnya tiga ekor, jadi agak wajar aja kalau rumahnya agak berantakan, apalagi mereka sehari-harinya cuma bangun-kerja-main-tidur, siklusnya begitu mulu. ditambah, orang tua saya nggak tinggal dengan kami semenjak ayah ditugaskan ke Sulawesi Barat. ibu memang sering pulang ke Jawa, tapi nggak punya waktu untuk setiap hari nelepon dan nanya soal rumah ke abang dan adek-adek. lagi pula, mereka semua udah gede, udah pada kerja. tinggal saya doang yang jauh dari rumah, kuliah nggak kelar-kelar, udah diomelin ibu juga ini ehehe.

kayaknya segitu dulu deh cerita iseng hari ini. soalnya saya harus balik ngurusin revisian saya supaya bisa diajukan dan segera sidang. HUHUHU tolong semuanya yang baca, bilang aamiin! hehe.

dah, sampai jumpa di tulisan selanjutnya. ciao!

4 thoughts on “cerita iseng hari ini

feedbacks are loved!

